DOA


  1. "Ketika Doa hanyalah sebuah ritual .dimanakah ruh dari Doa itu sendiri?
  2. Berawal dari sebuah cerita,lelakon,hikmah mengurai hukum sebab akibat (kausa prima)
  3. Hukum alam mengatur segala penyikapan,pemaknaan ( the meaning of powerfull transend).sense of taste(sensasi segala rasa).a children to do learning bagai seorang anak kecil yang sedang belajar) ke semuanya terangkum dalam sebuah hukum waktu
  4. Dunia yang berputar,waktupun juga berputar.lebih baik mencoba terlebih dahulu dengan senantiasa membawa bekal harapan
  5. Harapan adalah fakta,harapan adalah api kehidupan ,dan penyemangat hidup.setiap detik,setiap jam setiap menit,jam,hari bahkan tahunan selalu membawa harapan yang pasti.harapan yang merupakan takdir Tuhan maka tetaplah star dreaming and to do and pretending but no say posessive)
  6. ini adalah tulisan kecil yang mempunyai kekuatan untuk membawa perubahan besar kearah kehidupan yang lebih baik.tanpa disadari manusia adalah makhluk imanijatif.presepsif dan mengedepankan ego.
  7. Transparasi Fakta dilapangan,realitas yang kita alami akan membuat kita semakin bijak cermat dalam menyikapi kehidupan ini."janganlah sedikit sedikit atas nama Tuhan.Tuhan tidak mengurusi hal yang demikian".
  8. Sedemikian ego kita bahkan telah mengorbankan agama demi kepentingan kita.apakah semua itu dikira berkah wal dunia akhirat?belum tentu
  9. Rumus kiatnya adalah niat yang tulus,lahir dan batin membersihkan hati kita dari lintasan-lintasan ego.dan jangan lupa dimanapun kapanpun kita selalu mengajak "saudara kita"(sang Guru Sejati) .karena dialah roh kita yang menuntun dan "memanggil (limo)pancer.(enem) rogo.(pithu) nyowo.(wolu) sukmo,
  10. Banyak duri yang melintang.jebakan-jebakan bahkan jurang terjal yang membuat kita takut untuk memulai dari mana maka tetaplah berpegang teguh kepada"Tiada Tuhan selain Allah".
  11. Untuk menjalani sebuah gegayuhan yang baik hendaknya harus banyak diam.disetiap kondisi.sebab bila kita berbicara apabila kepada hal -hal yang tidak perlu maka satu kata pun disebut Gusti Allah khaton( Segalanya pasti di ijabahi)
  12. Maha Gusti Pangeran mung nyekseni Ciptaning Manungso.Sedulur sejati iku radare roso.lan sukmo tumindake karso.arti lainya adalah 99 % usaha kita 1 % lidah Allah.


                                                 Sariro Anggoro: "Astosilo : "Doa" 







Posting Komentar

Copyright © Sariro Anggoro / Template by : Urangkurai